Search

Pemilu AS 2020: Meski Virus Corona Membayangi, Trump-Biden Masuki Pekan Terakhir Kampanye - Wartakota

Wartakotalive.com - Presiden Donald Trump dan rivalnya dari Partai Demokrat Joe Biden per Senin (26/10/2020) ini memasuki pekan terakhir kampanye sebelum hari penentuan.

Meski ajudan cawapres petahana Mike Pence terinfeksi Covid-19, jadwal kampanye tetap berjalan.

Mengutip Reuters, di sisi lain Trump mengklaim kemajuan dalam usaha mengurangi penyebaran Covid-19, bahkan ketika Amerika Serikat mencetak rekor infeksi harian.

Biden menuduh Trump menyerah pada pandemi yang menewaskan lebih dari 225 ribu orang Amerika Serikat.

Dengan delapan hari tersisa sebelum Hari Pemilu, lebih dari 59,1 juta orang Amerika telah memberikan suara secara langsung atau melalui surat.

Menurut data dari Proyek Pemilu AS di University of Florida, kecepatan pemungutan suara awal menghasilkan tingkat partisipasi tertinggi dalam lebih dari satu abad.

Jadwal Kampanye Trump

Pada Senin (26/10/2020), Trump dijadwalkan berkampanye di Pennylvania dan berbicara pada pertemuan di Allentown, Lilitz dan Martinburg.

Trump juga dijadwalkan menuju Michigan, Pennsylvania dan Wisconsin, kemudian kunjungan ke Nebraska, Arizona dan Nevada pekan ini.

Secara terpisah, rivalnya, Joe Biden diperkirakan akan tetap berada di negara bagian asalnya Delaware pada Senin ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://wartakota.tribunnews.com/2020/10/26/pemilu-as-2020-meski-virus-corona-membayangi-trump-biden-masuki-pekan-terakhir-kampanye

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemilu AS 2020: Meski Virus Corona Membayangi, Trump-Biden Masuki Pekan Terakhir Kampanye - Wartakota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.