Search

Puan Maharani Serukan PDIP Menang Hattrick Pemilu 2024 - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyerukan kemenangan tiga kali PDIP alias hattrick pada Pemilu 2024. Hal itu disampaikan Puan Maharani kepada seluruh peserta gladi bersih acara puncak Bulan Bung Karno 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

"Besok itu hari besar PDIP, kita buktikan kerja kita berhari-hari, berminggu-minggu adalah contoh dari perjuangan dari kita untuk memenangkan PDIP hattrick 3 kali. Setuju? Siap?," kata Puan di Stadion Utama GBK, Jakarta, Jumat (23/6/2023).

Puan pun mengingatkan agar seluruh peserta yang akan tampil dalam puncak acara Bulan Bung Karno 2023 di GBK pada Sabtu, 24 Juni 2023, untuk tertib dalam satu berbaris. Tidak hanya untuk penampilan, namun juga semangat memenangkan PDIP.

"Bahwa barisan dari atas kelihatan belum lurus, masih mencong-mencong. Jadi izin ke depannya harus dikasih titik, dikasih tanda di mana harus berdiri. Kemudian yang belakang barisannya mengkuti berdiri yang paling depan. Ini kelihatan masih belum rata, garisnya nggak lurus. Besok kita tunjukkan bahwa kita bisa disiplin, tertib," jelas dia.

Puan mengingatkan, bagi para peserta untuk juga memperhatikan kondisi kesehatannya. Seperti sarapan sebelum tampil pagi, serta sigap dalam membantu rekannya jika kemudian kurang kuat dan kelelahan.

"Terima kasih, bismillah. Semuanya besok kerja terbaik, lancar, sukses sampai selesai acara. Saya minta juga tetap jaga kebersihan, jangan buang sampah sembarangan, keluar masuk GBK harus tertib," Puan menandaskan.

2 dari 2 halaman

Puncak Bulan Bung Karno 2023 Besok, Akan Diputar Video Fatmawati Saat Dampingi Soekarno

Puncak Bulan Bung Karno (BBK) 2023 akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada Sabtu besok, 24 Juni 2023. Kemeriahan acara Bulan Bung Karno akan diisi ribuan penari kecak hingga pemutaran video Fatmawati saat mendampingi sang suami, Soekarno.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (23/6/2023), proses gladi bersih dilaksanakan dan dihadiri ribuan peserta yang akan menampilkan beragam pertunjukan. Sejumlah tokoh PDIP pun terlihat memantau persiapan tersebut, antara lain Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Guruh Irianto Soekarnoputra alias Guruh Soekarno, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Djarot Syaiful Hidayat, hingga Ahmad Basarah.

Satgas Cakra Buana pun diminta merapikan barisan untuk mengikuti gladi bersih di tengah lapangan GBK, lengkap dengan mengenakan topi caping berwarna merah. Kesiapan panggung pun tidak luput dari pemeriksaan.

Dari susunan acara gladi bersih, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bakal menyampaikan pidato saat puncak acara. Disusul Puan Maharani sebagai cucu Bung Karno yang dilanjutkan dengan pidato Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Dalam acara tersebut, akan tampil pula band legendaris Bandung, Bimbo. Kemudian akan ada lemutaran video singkat perjalanan istri Bung Karno, Fatmawati dalam menemani sang suami menuju kemerdekaan.

Untuk proses gladi bersih hari ini, tampak menghadirkan ribuan penari kecak wanita yang akan tampil saat puncak acara Bulan Bung Karno.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiY2h0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9wZW1pbHUvcmVhZC81MzI3NDIwL3B1YW4tbWFoYXJhbmktc2VydWthbi1wZGlwLW1lbmFuZy1oYXR0cmljay1wZW1pbHUtMjAyNNIBW2h0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9hbXAvNTMyNzQyMC9wdWFuLW1haGFyYW5pLXNlcnVrYW4tcGRpcC1tZW5hbmctaGF0dHJpY2stcGVtaWx1LTIwMjQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Puan Maharani Serukan PDIP Menang Hattrick Pemilu 2024 - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.