Search

Megawati Meminta Berhenti Mengolok-Olok Dirinya Jelang Pemilu 2024 - Tribunnews Depok

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, KELAPA GADING - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri meminta semua pihak berhenti mengolok-olok dirinya di media massa maupun media sosial.

Meskipun, wanita yang pernah menjabat sebagai Presiden ke-5 Indonesia itu mengaku tak masalah terhadap aksi bullying terhadapnya.

Namun jelang pemilihan umum (Pemilu), Megawati tidak memperbolehkan masyarakat mem-bully-nya lagi secara tidak etis.

"Jadi saya sangat sering bilang sama media 'loh kamu sampai hari ini mau bully saya hoaks saya boleh, tapi kalau mau Pemilu ndak boleh' saya bilang," kata Megawati di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (21/6/2023).

Megawati mengaku sudah terbiasa di-bully sejak memperjuangkan Pulau Nipa, Batam saat masih menjabat sebagai Presiden Indonesia.

"Saya dulu menyinggung pulau Nipa karena saya sangat khawatir kalau saja Nipa tenggelam, batas Singapura itu maju. Nah begitu saja saya ini sudah terbiasa di-bully, dihoax," ungkapnya.

"Karena apa? Iya lah wong itu untuk negara kok saya dibilangnya begini, Presiden ke-5 itu ndak tahu keadaan, waktu itu masih krisis," sambungnya.

Sebelumnya, Megawati juga beberapa kali menyinggung media massa agar tidak mengolok-olok dirinya.

Bahkan, wanita yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) itu merasa media sering membuat sensasi dengan memojokkannya. (m38)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiamh0dHBzOi8vZGVwb2sudHJpYnVubmV3cy5jb20vMjAyMy8wNi8yMS9tZWdhd2F0aS1tZW1pbnRhLWJlcmhlbnRpLW1lbmdvbG9rLW9sb2stZGlyaW55YS1qZWxhbmctcGVtaWx1LTIwMjTSAW5odHRwczovL2RlcG9rLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tL2FtcC8yMDIzLzA2LzIxL21lZ2F3YXRpLW1lbWludGEtYmVyaGVudGktbWVuZ29sb2stb2xvay1kaXJpbnlhLWplbGFuZy1wZW1pbHUtMjAyNA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Megawati Meminta Berhenti Mengolok-Olok Dirinya Jelang Pemilu 2024 - Tribunnews Depok"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.