Search

Anies Baswedan: Anak Muda Itu Responsif, Pemilik Masa Depan - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan mengapresiasi hadirnya program 25/25 Partai NasDem untuk Pemilu 2024.

Diketahui, program tersebut diinisiasi oleh DPP Partai NasDem Bidang Pemilih Pemula dan Milenial.

Menurut Anies, sebagai partai politik yang mengusung gagasan Restorasi Indonesia, NasDem menegaskan komitmennya untuk memberikan ruang yang lebar kepada generasi muda untuk masuk dan terlibat dalam dunia politik melalui program 25/25.

"Kami sering mengatakan bahwa anak muda itu responsif, kreatif dan mereka adalah pemilik masa depan," kata Anies dalam tayangan video di acara launcing Kota Malang seperti dikutip dari siaran pers Senin (26/6/2023).

Dia mengaku optimis, kehadiran program 25/25 akan menambah jumlah anak muda yang memikirkan nasib bangsa, terlibat dalam urusan-urusan publik, termasuk di dalamnya urusan politik.

"Biar lebih banyak lagi anak muda yang mau menjadi anggota legislatif dan mau terlibat dalam urusan publik," ungkap Anies Baswedan.

Dia juga percaya, bila anak-anak muda diajak untuk terlibat dalam urusan politik, mereka akan mendatangkan nuansa baru dalam dinamika perpolitikan Indonesia.

Hal itu karena mereka hadir membawa kebaruan dan kebaruan inilah yang menjadi karakter unik dari mereka.

"Kegiatan ini akan menjadi kawah candradimuka bagi para generasi baru yang siap untuk ikut meneruskan perjuangan bangsa ke depan," Aniee menandasi.

2 dari 2 halaman

Program Baru Anies Baswedan

Sebagai informasi, Program 25/25 adalah cara kaderisasi anak muda NasDem yang diprakarsai oleh Lathifa Al Ansori selaku Ketua DPP Bidang Pemilih Pemula dan Milenial.

Peluncuran program ini diselenggarakan di Maron Valley Pujon, Malang, Jwa Timur pada Minggu (25/6/2023) dan dibuka secara virtual oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kresna Dewanata Phrosakh, anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi dan Ketua Koordinator Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis DPP NasDem, Dr. Suyoto.

Kurang lebih 100 peserta anak muda dari pelbagai daerah hadir mengikuti kegiatan ini. Selain itu, acara ini juga diikuti oleh DPW dan DPD NasDem dari berbagai wilayah secara daring.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiZmh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9wZW1pbHUvcmVhZC81MzI5MDMzL2FuaWVzLWJhc3dlZGFuLWFuYWstbXVkYS1pdHUtcmVzcG9uc2lmLXBlbWlsaWstbWFzYS1kZXBhbtIBXmh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9hbXAvNTMyOTAzMy9hbmllcy1iYXN3ZWRhbi1hbmFrLW11ZGEtaXR1LXJlc3BvbnNpZi1wZW1pbGlrLW1hc2EtZGVwYW4?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Baswedan: Anak Muda Itu Responsif, Pemilik Masa Depan - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.