Search

Hasto Sebut Hengky Kurniawan Kepincut PDIP karena Menangkan Pemilu - Suara.com

Suara.com - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menanggapi soal kepindahan Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan dari Partai Demokrat ke partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Menurut Hasto, partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri itu memberikan daya tarik tersendiri, terlebih dengan perolehan suara dalam pemilihan umum 2019 lalu.

"PDI perjuangan ini menawarkan sebuah kebebasan ideologis yang dibumikan dalam jalan politik ekonomi dan kebudayaan. Tentu banyak yang tertarik terlebih dengan hasil pemilu di mana PDIP begitu tajam mendapatkan serangan tetapi akhirnya rakyat memberikan kepercayaan," kata Hasto, Minggu (21/12/2019).

Dia menilai, kemenangan PDI Perjuangan itu pula yang menjadi salah satu daya tarik mengapa ada tokoh yang kemudian memilih bergabung.

"Inilah yang kemudian menciptakan energi positif jika banyak tokoh yang kemudian bergabung ke PDIP," katanya.

Sebelumnya, artis yang juga politikus, Hengky Kurniawan mengundurkan diri sebagai kader Partai Demokrat.

Ia telah resmi pindah ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Wakil Sektretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief menanggapi kepindahan Hengky Kurniawan. Andi tidak hanya mengucapkan selamat kepada Hengky Kurniawan. Ia juga menyinggung soal janji Rieke Diah Pitaloka.

Hal ini disampaikan Andi Arief melalui cuitan yang diunggah ke akun Twitternya, @AndiArief__, pada Sabtu (21/12/2019). "Selamat buat Hengky Kurniawan yang sekarang menjadi Kader PDIP," tulis Andi Arief.

Ia menambahkan, "Mudah-mudahan seperi yang dikemukakan saat bertemu di Bandung beberapa waktu lalu, dijanjikan Rieke D Pitaloka akan menjadi Bupati secepatnya karena bupati saat ini dari Nasdem bermasalah dan kejaksaan bisa membantu."

Andi juga menyematkan unggahan akun Twitter resmi PDI Perjuangan tentang masukkan Hengky Kurniawan menjadi kader partai berlambang banteng tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://www.suara.com/news/2019/12/21/180824/hasto-sebut-hengky-kurniawan-kepincut-pdip-karena-menangkan-pemilu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasto Sebut Hengky Kurniawan Kepincut PDIP karena Menangkan Pemilu - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.