Search

Tim Pembela Prabowo-Gibran: Pemilu Kali Ini Paling Damai - Nasional Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Tim Pembela Prabowo-Gibran mengklaim bahwa pemilihan umum atau Pemilu 2024 sebagai yang paling damai.

"Pemilu kali ini adalah Pemilu paling damai dan tentu paling baik, bukan paling buruk seperti yang disampaikan oleh para pemohon," kata Wakil Ketua Tim Pembela Prabowo-Gibran, Otto Hasibuan, dalam sidang di Gedung MK, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

Hari ini adalah sidang kedua perselisihan hasil pemilihan umum atau PHPU Pilpres. Sidang dimulai pukul 13.00 dan sedang diskors sekitar pukul 16.30. Adapun sidang akan dilanjutkan pada 20.00. 

Sidang kali ini menghadirkan Tim Pembela Prabowo-Gibran sebagai pihak terkait, Tim Hukum Nasional AMIN dan Tim Hukum Ganjar-Mahfud sebagai pemohon, KPU RI sebagai termohon, dan Bawaslu RI sebagai pemberi keterangan.

"Kalau pemohon dalam permohonannya menyampaikan narasi-narasi yang bersifat asumsi, tuduhan-tuduhan kecurangan, maka kami kuasa hukum Prabowo-Gibran tidak akan terpancing dan terpengaruh" kata Otto.

Scroll Untuk Melanjutkan

Otto mengklaim, pihaknya akan berpegang teguh pada prisnip-prinsip kejujuran dan prosionalisme. Sehingga akan memberikan andil yuridis untuk membantah dalil-dalil pemohon.

"Kami akan membantah dalil-dalil pemohon tersebut tidak dengan narasi-narasi yang asumsi dan tidak akan mengiring opini," kata Otto.

Pilihan Editor: Ganjar-Mahfud Dalilkan Jokowi Lakukan Kecurangan TSM, KPU: Presiden Bukan Peserta Pemilu

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiXmh0dHBzOi8vbmFzaW9uYWwudGVtcG8uY28vcmVhZC8xODUwNjkyL3RpbS1wZW1iZWxhLXByYWJvd28tZ2licmFuLXBlbWlsdS1rYWxpLWluaS1wYWxpbmctZGFtYWnSAV1odHRwczovL25hc2lvbmFsLnRlbXBvLmNvL2FtcC8xODUwNjkyL3RpbS1wZW1iZWxhLXByYWJvd28tZ2licmFuLXBlbWlsdS1rYWxpLWluaS1wYWxpbmctZGFtYWk?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tim Pembela Prabowo-Gibran: Pemilu Kali Ini Paling Damai - Nasional Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.