Search

Monitoring Kegiatan Anggota Linmas Desa Jeruk: Upaya Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Pasca Pemilu ... - Humas Polri

WhatsApp Image 2024 03 01 at 17.26.42 2

Selo, Boyolali – Bhabinkamtibmas Polsek Selo Bripka Sawardi dan Babinsa Sertu Heru Triyanto melakukan kegiatan Cooling System dengan mengawasi keamanan dan ketertiban wilayah pasca pemilu pada acara kumpulan rutin Anggota Linmas Desa Jeruk, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali. pada Jum’at (01/03/2024), Sore.

Acara tersebut berlangsung di Rumah Bapak Mardi, Dukuh Gunungan Kidul Rt.07/02, Desa Jeruk, Kecamatan Selo. Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Desa Jeruk Bapak Supriyanto, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Jeruk Bapak Sunardi, perangkat desa, serta seluruh anggota Linmas Desa Jeruk.

Beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan antara lain adalah pengarahan kepada anggota Linmas tentang tugas dan tanggung jawab mereka dalam menjaga keamanan di lingkungan desa, pengarahan tentang sikap dan penampilan yang diharapkan dari anggota Linmas, serta pengarahan tentang kedisiplinan.

Supriyanto, selaku Sekretaris Desa Jeruk, menyambut baik kegiatan monitoring yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa. “Kami sangat mengapresiasi kehadiran aparat keamanan dalam menjaga situasi pasca pemilu. Kegiatan ini membantu kami dalam memastikan bahwa wilayah kami tetap aman dan tentram bagi seluruh warga,” ujarnya. Ia juga berharap agar kerjasama antara aparat keamanan, pemerintah desa, dan masyarakat terus terjalin dengan baik untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,”ucapnya

IPTU Kiryanta, Kapolsek Selo, menyampaikan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan langkah konkret dari Kepolisian dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat pasca pemilu 2024. Tujuan utamanya adalah untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam menciptakan pemilu yang aman dan damai. “Semoga dengan kerja keras dan sinergi antara seluruh pihak, tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai dengan baik,” tutupnya.

2

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiiwFodHRwczovL2h1bWFzLnBvbHJpLmdvLmlkLzIwMjQvMDMvMDIvbW9uaXRvcmluZy1rZWdpYXRhbi1hbmdnb3RhLWxpbm1hcy1kZXNhLWplcnVrLXVwYXlhLXBlbWVsaWhhcmFhbi1rZWFtYW5hbi1kYW4ta2V0ZXJ0aWJhbi1wYXNjYS1wZW1pbHUv0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Monitoring Kegiatan Anggota Linmas Desa Jeruk: Upaya Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Pasca Pemilu ... - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.