Search

Kapolres Bangkalan Hadiri Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024 di KPU Bangkalan - DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri

Polres Bangkalan – Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pada Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Bangkalan, Minggu pagi ini (03/03/2024).

Rapat Pleno ini juga dihadiri oleh Dandim 0829, dan sejumlah perwakilan dari Forkopimda Kabupaten Bangkalan.

Kapolres Bangkalan dalam sambutannya mengatakan, saat mengikuti dan memonitor seluruh tahapan dan rangkaian Pleno di seluruh PPK. AKBP Febri menyampaikan terima kasih kepada para pimpinan Partai serta para Calon Legislatif yang telah memberikan arahan dan petunjuk kepada para saksinya untuk tetap menjaga situasi yang Aman dan tertib saat Pleno di tingkat PPK berlangsung.

“Melihat situasi dari pelaksanaan pleno di PPK, saya yakin dan percaya bahwa pimpinan Partai Politik, calon Legislatif dan para saksi juga akan mendukung kelancaran pelaksanaan Pleno di tingkat KPU,” ujar AKBP Febri.

AKBP Febri menyatakan jika polri tidak bisa mengamankan situasi ini dengan sendirinya, namun kami perlu bantuan serta dukungan dari seluruh pihak baik itu Stakeholder terkait, masyarakat, hingga TNI yang selalu aktif bersama-sama  kami.

“Alhamduliah sampai dengan saat ini semua dapat berjalan tertib. Saya berharap, situasi keamanan dan ketertiban di kabupaten Bangkalan, saat pungut di TPS serta hitung suara hingga KPUD ini dapat menorehkan prestasi, dengan harapan seluruhnya dapat berjalan aman,” tutup sang AKBP. (Red)

6

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMicGh0dHBzOi8vaHVtYXMucG9scmkuZ28uaWQvMjAyNC8wMy8wMy9rYXBvbHJlcy1iYW5na2FsYW4taGFkaXJpLXJhcGF0LXBsZW5vLXRlcmJ1a2EtcGVtaWx1LTIwMjQtZGkta3B1LWJhbmdrYWxhbi_SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapolres Bangkalan Hadiri Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024 di KPU Bangkalan - DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.