Search

Pengembalian Logistik Pemilu 2024 di Medan Tuntungan Berjalan Lancar - DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri

Medan, 01 Maret 2024 – Pendistribusian logistik Pemilu 2024 berupa kotak suara dan bilik suara dari PPK Medan Tuntungan ke Gudang KPU Medan berjalan lancar. Sebanyak 10 unit truk Colt Fuso digunakan untuk mengangkut logistik tersebut.

Proses pengembalian logistik dimulai pada pukul 11.00 WIB dan diawasi oleh personel Polsek Medan Tuntungan. Patroli pengawalan juga dilakukan untuk memastikan keamanan logistik selama perjalanan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Dr. Teddy John Sahala Marbun, S.H., M.Hum., melalui PLH Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Eko Sanjaya S.H.,M.H., mengatakan bahwa pengembalian logistik ini merupakan bagian penting dari proses pemilu.

“Kami memastikan bahwa logistik pemilu dikembalikan dengan aman dan tertib,” ujar Iptu Eko Sanjaya. “Kami juga terus berkoordinasi dengan KPU Medan untuk memastikan kelancaran proses pemilu,” imbuhnya.

1

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiamh0dHBzOi8vaHVtYXMucG9scmkuZ28uaWQvMjAyNC8wMy8wMi9wZW5nZW1iYWxpYW4tbG9naXN0aWstcGVtaWx1LTIwMjQtZGktbWVkYW4tdHVudHVuZ2FuLWJlcmphbGFuLWxhbmNhci_SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengembalian Logistik Pemilu 2024 di Medan Tuntungan Berjalan Lancar - DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.