Search

Polresta Balikpapan Tempatkan Personel Antisipasi Gangguan, Laksanakan Pengamanan Kantor Bawaslu Seusai ... - Humas Polri

Balikpapan – Polresta Balikpapan tempatkan personelnya untuk mengamankan kantor Badan Pengawas pemilu (BAWASLU) Kota Balikpapan, Jumat (01/03/24).

Hal ini dilakukan, sebagai bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban tahapan Pemilu yang telah berlangsung.

Penempatan personel pengamanan pada istansi terkait, sebagai komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses tahapan setelah pemilu serta seluruh pihak yang terlibat dalam rangkaian kegitan tahapan pemilu.

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Anton Firmanto, S.H.,S.I.K.,M.Si. melalui Kabag Ops Polresta Balikpapan, Kompol Joko mengatakan bahwa selain pengamanan di Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik pemilu, Polresta Balikpapan juga telah mengintensifkan patroli cipta kondisi Operasi Mantap Brata Mahakam 2023-2024 di berbagai lokasi guna menjaga keamanan seluruh pihak yang terlibat pemilu 2024.

Kegiatan patroli ini merupakan upaya untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman, sejuk dan kondusif selama masa tahapan perhelatan Pemilu 2024 baik sebelum, hari H dan setelah pemilu 2024″ Ujar Kabag Ops Polresta Balikpapan Kompol Joko.

8

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMimAFodHRwczovL2h1bWFzLnBvbHJpLmdvLmlkLzIwMjQvMDMvMDEvcG9scmVzdGEtYmFsaWtwYXBhbi10ZW1wYXRrYW4tcGVyc29uZWwtYW50aXNpcGFzaS1nYW5nZ3Vhbi1sYWtzYW5ha2FuLXBlbmdhbWFuYW4ta2FudG9yLWJhd2FzbHUtc2V1c2FpLXBlbWlsdS0yMDI0L9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polresta Balikpapan Tempatkan Personel Antisipasi Gangguan, Laksanakan Pengamanan Kantor Bawaslu Seusai ... - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.