Search

Pasca Pemilu, Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh Sambangi Warga Ingatkan Tidak Mudah Percaya Berita Hoax - DIVISI ... - Humas Polri

Pasca Pemilu, Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh Sambangi Warga Ingatkan Tidak Mudah Percaya Berita Hoax

Humas Polres Padang Panjang

Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas pasca Pemilu 2024,

Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh nagari gunung rajo Bripka Eka Saputra melaksanakan sambang warga binaan bertempat di nagari gunung rajo pada minggu 3/3.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Eka Saputra menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaan terkait Gangguan Kamtibmas pasca Pemilu.

Kapolsek Batipuh Iptu Zamasdi mengatakan, bahwa semua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh dengan rutin melaksanakan sambang ke desa binaannya masing-masing pasca Pemilu dalam mengantisipasi segala hal yang menjadi penyebab gangguan kamtibmas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga bertukar pikiran bersama tokoh adat di NagaribGunuang Rajo, serta mendengar keluh kesah warga binaannya agar bisa lebih dekat lagi antara pihak Kepolisian dengan warga.

Lanjutnya, Bhabinkamtibmas juga menyampai jangan mudah terprovokasi dengan berita hoaks, yang belum tentu kebenarannya apalagi dalam situasi pasca diselenggatakannya pemilu setentak tahun 2024.

Kepada Humas Polres Padang Panjang Bhabinkamtibmas mengstskan kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada warganya. sehingga bisa terciptanya situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif Pasca Pemilu,” pungkasnya Bripka Eka Saputra

2

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiiQFodHRwczovL2h1bWFzLnBvbHJpLmdvLmlkLzIwMjQvMDMvMDMvcGFzY2EtcGVtaWx1LWJoYWJpbmthbXRpYm1hcy1wb2xzZWstYmF0aXB1aC1zYW1iYW5naS13YXJnYS1pbmdhdGthbi10aWRhay1tdWRhaC1wZXJjYXlhLWJlcml0YS1ob2F4L9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasca Pemilu, Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh Sambangi Warga Ingatkan Tidak Mudah Percaya Berita Hoax - DIVISI ... - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.