Search

Anggap Sukses di Pemilu, DPD Golkar Bengkulu Dukung Airlangga di Munas | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Pengurus DPD Golkar Provinsi Bengkulu menyatakan sikap bulat mendukung kembali pencalonan Ketua Umum (Ketum) Airlangga Hartarto dalam Munas Partai Golkar mendatang.

Pernyataan sikap bulat pengurus partai pohon beringin Provinsi Bengkulu ini disampaikan langsung Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah, melalui Wakil Ketua Bidang Informasi, Komunikasi dan MPO Zulkarnain Kaka Jodho.

Menurut pria yang akrab disapa bang Zul ini, pertama, perolehan suara partai Golkar dalam Pemilihan Legislatif April 2019 silam di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto masuk 3 besar di tingkat pusat. Bahkan merata di Provinsi dan tingkat Kabupaten/Kota.

"Kedua dukungan Partai Gokar sebagai partai pendukung pencalonan Pak Jokowi sebagai Presiden periode kedua dinilai berhasil memenangkan pertarungan tersebut. Elektabilitas partai Golkar pun meningkat di bawah kepemimpinan Pak Airlangga. Jadi kedua alasan itulah yang membuat kami pengurus DPD Golkar se Provinsi Bengkulu satu suara mendukung penuh pencalonan beliau (Airlangga Hartarto) memimpin kembali partai Golkar periode 2019-2024," tegasnya, Kamis (19/9).

Dia melanjutkan, tidak ada lagi alasan bagi pengurus DPD Golkar Provinsi Bengkulu dan DPD Kabupaten/Kota untuk tidak mendukung Airlangga Hartarto.

Bagi pengurus yang tak mendukung alias membelot maka pengurus DPD tingkat Provinsi akan memberikan sanksi bahkan bisa kita Plt-kan kepengurusannya," katanya. [eko]

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://www.merdeka.com/politik/anggap-sukses-di-pemilu-dpd-golkar-bengkulu-dukung-airlangga-di-munas.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anggap Sukses di Pemilu, DPD Golkar Bengkulu Dukung Airlangga di Munas | merdeka.com - merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.