Search

Temui Kader PPP di Kepri, Mardiono Beri Semangat Menangkan Pemilu 2024 - detikNews

Jakarta -

Mendekati Pemilu 2024, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono gencar berkeliling ke daerah untuk membakar semangat para kader demi memenangkan partai berlambang Kabah. Mardiono yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) menyempatkan diri bertemu dengan para kader di Kepulauan Riau (Kepri) pada Minggu (3/9/2023).

"Alhamdulillah hari ini saya berada di Kepri, tepatnya Kota Batam. Tentunya silaturahmi bersama kader, para caleg, dan ada para majelis," tutur Mardiono dalam keterangan tertulis, Minggu (3/9/2023).

Mardiono mengatakan kedatangannya kali ini dilakukan untuk memberi motivasi kepada para kader sekaligus melihat perkembangan sejauh mana persiapan DPW PPP Kepri.

"Karena ini adalah momentum yang sangat penting, di mana persiapan secara nasional untuk menghadapi Pemilu yang dipersiapkan DPP adalah konsolidasi terbaik. Saya juga perlu berdiskusi dengan kader Kepri, sejauh mana perkembangan di sini," jelas Mardiono.

Usai berdiskusi bersama kader, Mardiono optimistis DPW PPP Kepri dapat mencapai target maksimal baik di Kabupaten/Kota, Provinsi, hingga pusat.

"Saya yakini lewat hasil diskusi, semangat kader dan caleg, ini adalah yang terbaik di banding Pemilu sebelumnya," sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Kepri sekaligus Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris mengaku telah memiliki pemenang strategi.

"Para Caleg sesuai dengan sistem dan model mereka, silaturahmi dan mengunjungi masyarakat. Meskipun kepulauan ini memiliki beberapa musim, seperti gelombang, angin, dan sebagainya. Semua ini tidak mengurangi rasa juang kami," terang Abdul Haris.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Mardiono ke Kepri.

"Kami sangat bangga dan bersuka cita dengan kehadiran beliau. Saya kira ini sangat berguna bagi kami, mudah-mudahan kami dapat mencapai target 4-5 kursi di provinsi, 1-2 kursi di Kabupaten/Kota, dan satu kursi di DPR RI," ujar Abdul Haris.

(akd/ega)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMibWh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vcGVtaWx1L2QtNjkxMDcwMi90ZW11aS1rYWRlci1wcHAtZGkta2VwcmktbWFyZGlvbm8tYmVyaS1zZW1hbmdhdC1tZW5hbmdrYW4tcGVtaWx1LTIwMjTSAXFodHRwczovL25ld3MuZGV0aWsuY29tL3BlbWlsdS9kLTY5MTA3MDIvdGVtdWkta2FkZXItcHBwLWRpLWtlcHJpLW1hcmRpb25vLWJlcmktc2VtYW5nYXQtbWVuYW5na2FuLXBlbWlsdS0yMDI0L2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Temui Kader PPP di Kepri, Mardiono Beri Semangat Menangkan Pemilu 2024 - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.