Search

ASN Bangka Belitung tandatangani pakta integritas netral Pemilu 2024 - ANTARA Bangka Belitung

Belitung (ANTARA) -
Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berikrar untuk bersikap netral di Pemilu 2024 dengan  dan menandatangani pakta integritas.

"Netralitas merupakan salah satu prinsip yang harus dijunjung tinggi oleh setiap ASN, khususnya dalam momen-momen penting seperti pemilu," kata Penjabat Gubernur Kepulauan Babel Suganda Pandapotan Pasaribu saat menjadi pembina upacara Ikrar Netralitas ASN berlangsung di SMAN 2 Tanjung Pandan Belitung, Selasa.

Ia mengatakan pengucapan ikrar dan penandatanganan pakta integritas oleh seluruh ASN, tenaga kontrak dan guru harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dalam rangka mewujudkan netralitas ASN yang bermartabat, beretika dan demokratis demi terwujudnya persatuan dan kesatuan NKRI.

"Mari kita menjaga integritas, menjunjung tinggi kode etik profesi, dan tetap fokus untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa pandang bulu," katanya.

Ia menegaskan jika masih ada ASN sudah tidak netral, apalagi terindikasi masuk dalam partai politik dan sebagainya, maka harus segera menyesuaikan diri, jangan merusak apa yang sudah diikrarkan bersama hari ini.

"Mari jaga netralitas, intergritas dan kode etik profesi selama tahun politik ini," tegasnya.

Pada ikrar dan penandatangan integritas netralitas tersebut, Pj Gubernur Kepulauan Babel juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2023 secara simbolis karena Pemprov Babel telah menyelesaikan setidaknya 533 SK Kenaikan Pangkat dengan rincian, 298 untuk golongan III dan II, 66 untuk golongan IV dari Pemprov Babel, 169 untuk golongan IV dari kabupaten/kota.

"Selamat kepada para ASN yang menerima SK Kenaikan Pangkat pada periode ini. Kami berharap kenaikan pangkat ini dapat menjadi langkah positif dalam berkarir anda, dan semakin memotivasi untuk terus berprestasi," katanya. 

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMib2h0dHBzOi8vYmFiZWwuYW50YXJhbmV3cy5jb20vYmVyaXRhLzM3MDA3Ny9hc24tYmFuZ2thLWJlbGl0dW5nLXRhbmRhdGFuZ2FuaS1wYWt0YS1pbnRlZ3JpdGFzLW5ldHJhbC1wZW1pbHUtMjAyNNIBc2h0dHBzOi8vYmFiZWwuYW50YXJhbmV3cy5jb20vYW1wL2Jlcml0YS8zNzAwNzcvYXNuLWJhbmdrYS1iZWxpdHVuZy10YW5kYXRhbmdhbmktcGFrdGEtaW50ZWdyaXRhcy1uZXRyYWwtcGVtaWx1LTIwMjQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "ASN Bangka Belitung tandatangani pakta integritas netral Pemilu 2024 - ANTARA Bangka Belitung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.