Search

Sukseskan Pemilu, Adhoc Tabanan Diberikan Piagam Penghargaan - Jawa Pos

TABANAN, BALI EXPRESS - Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan keikutsertaan menyukseskan Pemilh 2019, KPU Tabanan sebagai perpanjangan tangan KPU RI,  Senin (28/10) memberikan piagam penghargaan kepada perwakilan Badan Adhoc Pemilu 2019 di Kabupaten Tabanan.

Ketua KPU Tabanan I Gede Weda Subawa menyebutkan,  dalam upacara sumpah pemuda yang dilakukan oleh segenap jajaran KPU Tabanan, pihaknya juga menyerahkan piagam penghargaan dari KPU RI untuk penyelenggara Adhoc dalam Pileg 2019. "Piagam penghargaan tersebut di antaranya untuk PPK sebanyak 8 orang dikali 10 kecamatan, kemudian PPS 6 orang dikali 133 desa dan KPPS sebangak 9 orang dikali 1544," jelasnya.

Ia menambahkan, penyerahan dilakukan secara simbolis kepada perwakilan PPK, PPS dan KPPS. Selanjutnya sertifikat akan dibagikan langsung ke kecamatan sesuai jumlah PPS dan KPPS. "Tidak lupa juga kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian para PPK, PPS dan KPPS yang telah ikut serta mensukseskan Pemilu Serentak tahun 2019 ini," pungkas Weda Subawa.

(bx/ras/man/JPR)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://baliexpress.jawapos.com/read/2019/10/28/163297/sukseskan-pemilu-adhoc-tabanan-diberikan-piagam-penghargaan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sukseskan Pemilu, Adhoc Tabanan Diberikan Piagam Penghargaan - Jawa Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.