Search

Kapolresta Serkot Polda Banten hadiri acara Kirab Pemilu tahun 2024 dan Deklarasi Pemilu Sebagai Sarana Integritas ... - Humas Polri

POLRESTA SERKOT_ Kegiatan KPU Kota Serang melaksanakanan Kirab Pemilu tahun 2024 dan Deklarasi Pemilu Sebagai Sarana Integritas Bangsa di alun-alun Barat Kota Serang pada Senin, 30/10.

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., menuturkan bahwa kegiatan Kirab KPU merupakan rangkaian Pemilu Sebagai badan penyelanggara pemilihan Umum dan kesiapan dalam Pemilihan Umum pada tahun 2024 yang kami harapkan kita semua bisa bersama menjaga pemilu damai adil agar dapat menjaga situasi yang aman dan Kondusif.

Kegiatan kirab Pemilu tahun 2024 ini di buka oleh Ketua KPU Kota Serang Ade Jahran, M.pd., dengan semangat kebersamaan Stekholder dan kerjasama KPU tidak ada apa-apanya kami penyelanggara pemilihan Kirab Pemilu Tahun 2024 diharapkan dapat meyelaraskan pentingnya sosialisasi tentang partai politik peserta Pemilu 2024 untuk menyampaikan informasi Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024 serta memberikan pendidikan politik bagi pemilih secara langsung maupun tidak langsung,” kata Ade dalam sambutannya.

KPU memiliki kewajiban mencerdaskan pemilih dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Umum
menuju hari pemungutan suara.

Pada kesempatan tersebut, Ketua KPU Kota Serang mengajak dan memastikan semua masyarakat terdaftar sebagai pemilih pada tahun 2024.
“Perlu kita ingatkan kembali, bahwa pemilu tahun 2024 akan dilaksanakan pada hari Rabu 14 Februari Tahun 2024. Oleh karena itu, selalu ikuti perkembangan dan informasi beserta tahapan-tahapan pemilu, kemudian bisa bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2024 mendatang,” ucap Ade.

Hadir dalam kegiatan Kirab Pemilu Tahun 2024, Kapolresta Serkot Polda Banten Ketua Kpu Kota Serang, Walikota Serang DR. H. Syafrudin, S.Sos., M.Si, Ketua Dprd Kota Serang H. Budi Rustandi,  Kesbangpol Provinsi Banten Eri rustam,  serta 18 Partai yang ikut terdaftar dalam penyelenggaran Pemilu 2024.

Selanjutnya Forkopimda dan undangan ketua partai Kota Serang menandatangani Kirab dengan menjaga Integritas dan Pemilu damai oleh Peserta Pemilu, Kapolresta Serkot Polda Banten bersama Walikota Serang, Ketua Dprd Kota Serang dan Ketua Kpu Kota Serang melepas Kirab Peserta Partai Politik di Jalan.

Mari bersama menjaga Pemilu Tahun 2024 yang damai, pemilu adil serta pemilu tertib di Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten. Tutup Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMinwFodHRwczovL2h1bWFzLnBvbHJpLmdvLmlkLzIwMjMvMTAvMzAva2Fwb2xyZXN0YS1zZXJrb3QtcG9sZGEtYmFudGVuLWhhZGlyaS1hY2FyYS1raXJhYi1wZW1pbHUtdGFodW4tMjAyNC1kYW4tZGVrbGFyYXNpLXBlbWlsdS1zZWJhZ2FpLXNhcmFuYS1pbnRlZ3JpdGFzLWJhbmdzYS_SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapolresta Serkot Polda Banten hadiri acara Kirab Pemilu tahun 2024 dan Deklarasi Pemilu Sebagai Sarana Integritas ... - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.